Network
marketing?
sales
marketing?
#belajar MLM
marketing
Industri
Network Marketing berbeda dengan sales.
Dari cara
Network : Santai,friendly,pendekatan
Sales
: Buru-buru,memaksa,menembak alias musuhan dan di jauhi teman
jadi kalo
anda sampai di jauhin teman karena Network Marketing,berarti yang selama ini
anda lakukan salah!
simpelnya
seperti mengajak makan seafood
- Ada orang yang ALERGI
- Ada orang yang BOKEK
- Ada orang yang minat...Tapi baru makan
- Ada orang yang LAPAR dan MENCARI MAKAN
teruslah
belajar dan rubah caranya,sampai dapat apa yang anda inginkan.....
# salam
sukses
Indry Andita
Tidak ada komentar:
Posting Komentar