Jumat, 18 September 2015

NETWORK MARKETING VS SALES



Network marketing?
sales marketing?
#belajar MLM marketing


Industri Network Marketing berbeda dengan sales.

Dari cara Network : Santai,friendly,pendekatan
Sales  : Buru-buru,memaksa,menembak alias musuhan dan di jauhi teman

jadi kalo anda sampai di jauhin teman karena Network Marketing,berarti yang selama ini anda lakukan salah!

simpelnya seperti mengajak makan seafood 
  • Ada orang yang  ALERGI
  • Ada orang yang BOKEK
  • Ada orang yang minat...Tapi baru makan
  • Ada orang yang LAPAR dan MENCARI MAKAN
 teruslah belajar dan rubah caranya,sampai dapat apa yang anda inginkan.....


# salam sukses
Indry Andita 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar